Beasiswa Australia Awards 2020: Beasiswa Penuh S2 dan S3 di Australia

Sebagai salah satu negara maju, Australia tentu menjadi salah satu destinasi kuliah idaman untuk meneruskan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Terlebih lagi halangan akan keterbatasan dana bukan lagi masalah sebab banyak beasiswa Australia yang tersedia, salah satunya yaitu beasiswa Australia Awards.

Beasiswa Australia Awards 2020 S2 dan S3

Beasiswa Australia Awards 2020 S2 dan S3

Beasiswa Australia Awards ini menyediakan biaya pendidikan penuh untuk melanjutkan kuliah S2 dan S3 di Australia. Selain itu, beasiswa ini juga merupakan beasiswa yang bergengsi dan memberikan kualitas pengalaman pendidikan terbaik di universitas-universitas kelas dunia yang ada di Australia.

Target utama dari beasiswa Australia Awards ini tak lain dan tak bukan para warga Indonesia yang memiliki potensi terbaik dalam rangka pengembangan berbagai sektor seperti pertumbuhan ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan juga pemerintahan.


Fasilitas Beasiswa Australia Awards 2020 S2 dan S3

  • Cover biaya pendidikan (tuition fee)
  • Bantuan biaya hidup bulanan
  • Biaya penempatan saat pertama kali kedatangan
  • Tiket pesawat pergi dan pulang
  • Program Pengenalan Akademis
  • Biaya akademis lain-lain

Persyaratan Umum Beasiswa Australia Awards 2020 S2 dan S3

  • Bersedia untuk mendaftarkan diri pada bidang studi prioritas
  • Lulusan S1 bagi yang ingin melanjutkan program Master (S2) dan lulusan S2 bagi yang ingin melanjutkan program PhD (S3) dengan nilai akademis yang bagus
  • Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (dibuktikan dengan nilai TOEFL atau IELTS sesuai ketentuan)

Prosedur Pendaftaran Beasiswa Australia Awards 2020 S2 dan S3

  1. Para pelamar diharuskan untuk melakukan pendaftaran secara online di website OASIS. Sebelumnya harap pahami panduan pendaftaran dengan baca panduan dari OASIS untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
  2. Setelah melakukan pendaftaran secara online di website yang disediakan, pelamar harus melengkapi data tambahan pada laman Informasi Tambahan untuk Pelamar.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pengajuan beasiswa secara online bisa cek di sini.

Kandidat terbaik akan dipilih berdasarkan pencapaian nilai akademis, kualitas kepemimpinan, kemampuan Berbahasa Inggris, dan potensi mereka untuk berkontribusi dalam pengembangan di Indonesia.

Jika masih memiliki pertanyaan lebih lanjut terkait pengajuan lamaran beasiswa Australia Awards 2020 untuk program S2 dan S3 ini, bisa langsung menghubungi pihak Australia Awards melalui:
Phone: 021-5277648 atau Email: longtermawards@australiaawardsindonesia.org


Nah, itu tadi sekilas mengenai beasiswa kuliah di Australia dari Australia Awards yang semoga bisa benar-benar membantu para bibit-bibit unggulan bangsa ini untuk menggapai pendidikan yang lebih tinggi dengan kualitas terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel