25+ Contoh Undangan Ulang Tahun Anak Menarik dan Lucu

Ulang tahun bisa dibilang merupakan salah satu momen yang paling menyenangkan dan terasa berkesan bagi setiap orang. Maka tak heran kalau banyak orang yang rela mengeluarkan biaya untuk mengadakan pesta ulang tahun yang meriah, terutama bagi orang tua yang ingin merayakan ulang tahun anaknya. Melihat kebahagiaan anak di hari spesialnya tentu kebahagiaan dan kepuasan tersendiri bagi para orang tua.

Contoh undangan ulang tahun anak

Contoh undangan ulang tahun anak menarik dan lucu, image by freepik.com

Di hari spesial tersebut, tak lengkap rasanya jika ulang tahun si buah hati tidak dimeriahkan bersama teman-teman sebaya. Oleh karena itulah, biasanya sebelum momen perayaan ulang tahun digelar, kita membagikan kartu undangan ulang tahun kepada teman-teman undangan si buah hati.

Agar undangan ulang tahun anak terkesan menarik sehingga bisa membuat teman-teman undangannya antusias, undangan tentu perlu dibuat semenarik mungkin sesuai dengan usia mereka. Karena anak-anak tak bisa lepas dari kegiatan bermain, undangan ulang tahun anak biasanya identik dengan gambar-gambar karakter atau kartun yang lucu.

Menyiapkan sendiri kartu undangan ulang tahun anak bisa dibilang gampang-gampang susah. Kalau anda belum terbiasa mendesain kartu undangan sebelumnya tentu hal ini akan sangat sulit dilakukan karena anda tidak tahu harus memulai mengeditnya dari mana dan bagaimana. Tapi tenang saja, ada cara mudah untuk membuat undangan ulang tahun anak tanpa ribet dan cepat yang akan kita bahas berikut.

Untuk anda para orang tua yang kebetulan sedang mempersiapkan pesta ulang tahun si buah hati dan ingin mencari referensi contoh undangan ulang tahun anak yang lucu dan menarik, ContohText kali ini akan membagikan beberapa contoh undangan ulang tahun yang pas buat memeriahkan hari spesial buah hati anda.

Dan yang paling penting dari contoh undangan ulang tahun anak yang akan ContohText bagikan berikut ini gratis dan bisa diedit sesuka hati dan kebutuhan. Sehingga anda bisa menyesuaikan nama anak yang berulang tahun, kapan pesta diadakan, dan di mana tempatnya. Setelah beres, undangan ulang tahun anak ini bisa anda print sendiri ataupun di bawa ke percetakan terdekat dari rumah.

Langsung saja, berikut contoh undangan ulang tahun anak menarik dan lucu yang bisa anda edit sendiri dengan mudah dan cepat!


Contoh Undangan Ulang Tahun Anak dengan Tema Jungle

Tema undangan ulang tahun pertama yang menarik dan pastinya disukai oleh anak-anak kecil adalah tema jungle alias hutan beserta dengan hewan-hewannya. Gambar-gambar hewan ala kartun yang cerah dengan bentuk lucu tentu akan membuat mereka suka ketika melihatnya.

Untuk mengedit tulisan pada contoh undangan ulang tahun anak bertema hewan berikut, anda bisa klik Buat Undangan Ulang Tahun Anak yang berada di bawah contoh undangan yang anda inginkan.

Buat Undangan Ulang Tahun Anak Jungle 1


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Jungle 2


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Jungle 3


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Jungle 4


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Jungle 5


Contoh Undangan Ulang Tahun Anak dengan Tema Mermaid

Bagi anak-anak kecil, khususnya anak cewek sosok putri duyung atau mermaid pasti sudah tidak asing lagi untuk mereka. Bahkan saking iconic-nya sosok mermaid, Disney sendiri memiliki tokoh Ariel si Putri Duyung yang melegenda dan populer dari dulu hingga kini. Sosok cantik duyung dan gerakan anggunnya sirip ekornya ketika berenang di lautan pasti dengan mudah membius anak-anak untuk menyukainya.

Buat anda yang buah anaknya suka dengan mermaid alias putri duyung, anda bisa menggunakan satu dari beberapa contoh undangan ulang tahun anak bertema mermaid berikut ini untuk memeriahkan hari ulang tahunnya. Untuk melakukan penyesuaian pada nama anak yang berulang tahun, alamat, dan tempat perayaan pesta ulang tahun, anda bisa klik Buat Undangan Ulang Tahun Anak yang berada di bawah gambar yang diinginkan.

Buat Undangan Ulang Tahun Anak Mermaid 1


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Mermaid 2


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Mermaid 3


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Mermaid 4


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Mermaid 5


Contoh Undangan Ulang Tahun Anak dengan Tema Princess dan Kerajaan

Tema kartu undangan ulang tahun anak selanjutnya ini masih merupakan tema yang digemari oleh anak-anak putri. Gadis kecil mana coba yang tak ingin menjadi seorang princess layaknya Elsa dan Anna di Frozen. Selain anggun, tokoh princess juga menjadi sosok yang cantik dan lemah lembut buat anak kecil sehingga mereka begitu menyukainya.

Kalau si buah hati kebetulan sangat menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan princess dan istana, berikut beberapa contoh undangan ulang tahun anak dengan tema princess dan kerajaan yang pas dan cocok digunakan. Untuk melakukan penyesuaian nama, tanggal, tempat dan pesan, klik Buat Undangan Ulang Tahun Anak yang berada tepat di bawah gambar yang ingin dipakai.

Buat Undangan Ulang Tahun Anak Princess 1


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Princess 2


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Princess 3


Contoh Undangan Ulang Tahun Anak dengan Tema Kartun dan Karakter

Setelah dua tema yang lebih condong digemari dan cocok untuk undangan ulang tahun anak cewek, tema selanjutnya mengenai tokoh kartun dan karakter ini bersifat universal jadi cocok untuk anak cewek ataupun cowok. Tokoh-tokoh kartun lucu seperti Mickie dan Minnie Mouse, Winnie the Pooh, hingga kartun pahlawan super akan menghiasi undangan ultah si kecil.

Kalau anda ingin mengambil tema kartun ini untuk dijadikan kartu undangan ulang tahun anak agar pestanya tambah meriah, silahkan edit dan sesuaikan sendiri keterangannya dengan biodata si buah hati dengan cara klik Buat Undangan Ulang Tahun Anak yang tepat berada di bagian bawah gambar yang diinginkan.

Buat Undangan Ulang Tahun Anak Kartun 1


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Kartun 2


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Kartun 3


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Kartun 4


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Kartun 5


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Kartun 6


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Kartun 7


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Kartun 8


Buat Undangan Ulang Tahun Anak Kartun 9


Contoh Undangan Ulang Tahun Anak dengan Foto

Menyisipkan foto si kecil pada undangan ulang tahunnya merupakan salah satu ide yang bagus agar undangannya lebih menarik. Potret wajah anak yang lucu, imut, dan menggemaskan tentu akan menjadi penghias yang bagus.

Oleh karena itu, bagi anda para orang tua yang menginginkan foto menggemaskan si kecil terpampang di undangan ulang tahunnya, berikut beberapa contoh undangan ulang tahun anak yang bisa disisipi dengan potret dan gambar dari si kecil. Untuk mengganti foto, nama, dan beberapa keterangan agar sesuai dengan anak anda, klik saja Buat Undangan Ulang Tahun Anak yang ada tepat di bawah gambar yang anda inginkan untuk diedit.

Buat Undangan Ulang Tahun Anak dengan Foto 1


Buat Undangan Ulang Tahun Anak dengan Foto 2


Buat Undangan Ulang Tahun Anak dengan Foto 3


Buat Undangan Ulang Tahun Anak dengan Foto 4


Buat Undangan Ulang Tahun Anak dengan Foto 5


Buat Undangan Ulang Tahun Anak dengan Foto 6


Nah, itu tadi kumpulan contoh undangan ulang tahun anak menarik, lucu, penuh warna yang cocok digunakan untuk anda yang sedang mencari ide atau referensi untuk membuat kartu undangan untuk ulang tahun si kecil. Undangan ulang tahun anak di atas pastinya akan cocok buat anda yang tak ingin repot mendesain dan ingin cepat karena hanya cukup dengan merubah tulisan, undangan ultah anak sudah bisa didownload dan dicetak.

Jadi mana ide undangan yang favorit untuk si buah hati menurut anda atau ingin request undangan ulang tahun anak dengan tema lainnya? Silahkan tinggalkan pendapat dan komentar anda di bawah, ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel