Story Telling Pendek Fabel: The Greedy Dog dan Terjemahannya

Story Telling Fabel Singkat A Greedy Dog – Anjing memang kerap dijadikan tokoh dalam berbagai cerita fabel, salah satunya dalam cerita fabel Aesop . Cerita-cerita fabel singkatnya, selain menarik dan menghibur untuk di baca juga memiliki nilai-nilai kehidupan yang disampaikan berupa moral di dalamnya.

A dog looks at his reflection, via commons.wikimedia.org

Contoh Story Telling Fabel Pendek about A Greedy Dog dan Arti Terjemahannya

Nah, untuk kamu yang sedang mencari referensi mengenai narrative text singkat untuk tugas story telling fabel, berikut ContohText berikan salah satu cerita fabel mengenai seekor anjing yang serakah. Untuk tahu seperti apa kisah lengkap anjing serakah tersebut, langsung simak story telling fabel singkat di bawah!

Story Telling Fabel Pendek about A Greedy Dog

A Greedy Dog

One sunny day, a dog was walking home with a piece of meat in his mouth. On the way, the dog crossed a plank bridge over a stream and saw his on reflection in the water. It looked like another dog with a larger piece of meat that doubles his own. “Why should he get such good meat?” thought the dog greedily. “I want that piece too, it should be mine.”

Without thinking any longer, the dog opened his mouth to bite the larger piece of meat, and instantly he dropped his meat into the stream and disappears. When the greedy dog saw his meat sank into the water, he felt so foolish. The dog put his tail between his legs and slunk away.

Terjemahan Story Telling Fabel Pendek A Greedy Dog

Anjing yang Serakah

Suatu hari yang cerah, seekor anjing sedang berjalan pulang dengan sepotong daging di mulutnya. Di perjalanan, dia melewati sebuah jembatan papan pada sebuah sungai dan melihat bayangan dirinya sendiri dalam air. Ini terlihat seperti anjing lain dengan sebuah potongan daging yang lebih besar yang dua kali lipat ukuran milikinya. “Kenapa dia mendapat daging yang begitu bagus?” pikir anjing itu dengan tamak. “Aku menginginkan potongan itu juga, ini harus jadi milikku.”

Tanpa pikir panjang, si anjing membuka mulutnya untuk menggigit potongan daging yang lebih besar, dan seketika itu pula dia menjatuhkan dagingnya ke dalam sungai dan lenyap. Saat si anjing serakah tersebut melihat dagingnya tenggelam ke dalam air, dia merasa begitu bodoh. Dia merasa begitu malu dan berlalu pergi.

Moral: One who grasps all will lose all. So be grateful of what you’ve got.

Nah, itu tadi mengenai story telling fabel singkat dalam bahasa Inggris mengenai seekor anjing yang begitu serakah, dan tak lupa dilengkapi dengan terjemahannya. Buat kamu yang ingin mencari contoh story telling fabel singkat lain atau text bahasa Inggris lainnya, kamu bisa langsung klik laman daftar isi ContohText ataupun pilih label dan kategori yang sesuai dengan pencarianmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel