Review dan Harga Vacuum Cleaner Mini Baseus C2

Buat kita yang bekerja di depan komputer, urusan debu yang banyak menempel di perangkat dan meja kerja pasti tak bisa dihindari lagi. Ya, meskipun secara sekilas hanya terlihat seperti debu halus saja, tapi kalau dibiarkan terus pasti bisa menebal dan membuat kerja jadi kurang nyaman. 

Mungkin kita bisa menggunakan lap kain atau kemoceng untuk membersihkan debu di meja kerja dan komputer, tapi ya untuk sela-sela yang sempit pastinya akan sulit dijangkau dan bisa mengakibatkan debu serta kotoran bisa menumpuk terus.

Untungnya saat ini sudah banyak tersedia vacuum cleaner mini portable di pasaran yang begitu memudahkan kita dalam membersihkan meja kerja dan perangkat komputer. Jadinya masalah debu di meja kerja dan komputer atau laptop saat ini sudah bukan perkara yang menyusahkan lagi. 

Nah, salah satu vacuum cleaner portable yang lumayan recommended dan sudah aku coba sendiri yaitu Baseus C2 Desktop Capsule Vacuum Cleaner.

Review Vacuum Cleaner Mini Baseus C2

Harga Vacuum Cleaner Mini Baseus C2

Di dalam box kemasan, saya dapat 1 unit vacuum cleaner mini, 1 suction nozzle, dan 1 usb cable type-c. Selain itu juga ada petunjuk penggunaan dan kartu garansi. Vacuum cleaner mini Baseus C2 ini menurut saya ukurannya cukup mungil. Di tangan saya yang lumayan kecil ini saja pas dan terasa ringkas di genggaman. 

Harga Vacuum Cleaner Mini Baseus C2

Memang bukan tanpa sebab kalau vacuum cleaner mini dari Basesus ini disebut capsule vacuum cleaner sebab bentuknya tabung membulat seperti layaknya bentuk kapsul.

Vacuum cleaner mini Basesus C2 ini tersedia dalam 4 varian warna, yakni hitam, hijau, putih, dan pink. Saya sendiri pilih yang warna hitam karena lebih elegan dan lebih cocok dengan warna meja yang saya gunakan.

Wadah penampung debu pada vacuum mini ini bisa dilepas dengan cara diputar ke kanan sampai pengaitnya lepas. Jadi kalau dirasa debunya sudah penuh, tinggal dilepas saja wadahnya dan dibersihkan. Saran saya sering-sering aja dibuang debunya kalau setiap selesai digunakan karena debu yang terkumpul akan mengurangi kekuatan hisap vacuum ini jadi kurang maksimal.

Harga Vacuum Cleaner Mini Baseus C2

Ujung suction nozzle vacuum mini ini memiliki bulu-bulu halus yang menurut saya lumayan efektif buat membersihkan. Jadi sebelum debu bisa tersedot ke dalam wadah, bulu-bulu halusnya ini bisa membantu supaya debu mudah tersedot.

Harga Vacuum Cleaner Mini Baseus C2

Mengingat vacuum mini dari Baseus ini cordless alias tidak menggunakan kabel, daya yang digunakan vacuum ini berasal dari baterai yang ada di dalamnya. Kapasitas baterainya sendiri yakni 900mAH dan bisa digunakan selama 20 menitan untuk satu kali charge. Kalau baterai habis, tinggal isi ulang melalui port usb-c yang tersedia pada vacuum mini ini.

Untuk performa sedotan, vacuum cleaner mini ini menurut saya sudah lumayan. Kalau digunakan buat membersihkan meja belajar, meja kerja, keyboard, perangkat komputer ataupun laptop hasilnya cukup memuaskan dan bersih.

Saya sendiri sejauh ini sudah menggunakannya buat membersihkan jamur halus yang kerap muncul pada permukaan meja. Kalau dibersihkan menggunakan lap, debunya akan kemana-mana, tapi kalau pake vacuum mini ini debunya bisa langsung masuk ke dalam. Tidak adanya kabel juga sangat memudahkan buat membersihkan sela-sela meja yang susah dijangkau.

Harga Vacuum Cleaner Mini Baseus C2

Di pasaran, harga vacuum cleaner mini Baseus C2 ini bervariasi mulai dari 120-190 ribuan, tergantung harga toko masing-masing. Saya sendiri beli vacuum cleaner ini di harga Rp. 145.000. 

Kalau tertarik mau beli, berikut saya sertakan link toko tempat saya beli : Baseus C2 Vacuum Cleaner Mini.

Spesifikasi Vacuum Cleaner Mini Baseus C2

Ukuran                             : 110x60x60mm

Kekuatan sedotan            : 1000pa

Waktu charge                   : 2-2,5 jam

Kapasitas baterai             : 900mAH

Daya tahan baterai           : >20 menit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel